Ini dia game playstore yang sedang populer

 



Bagi anda yang menyukai game android wajib untuk mendownload game ini


1. Sky: Children of the Light




Sky akan mengajak Anda bertualang di dunia penuh warna yang memanjakan mata. Meski Anda bisa memainkannya secara offline, game ini makin menarik saat dimainkan secara online. Anda dapat menjelajahi dunianya yang indah bersama pemain lain, bahkan bergandengan tangan. Jangan lewatkan Sky apabila Anda mencari game Android dengan visual yang cantik dan memukau.

2.Postknight


Jika Anda adalah penggemar game RPG yang sederhana, game yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Tidak heran, berbagai penghargaan berhasil didapatkan karena alur permainan yang asyik dan seru. Anda akan berperan sebagai ksatria yang bertugas untuk melakukan pengiriman dan akan menghadapi misi-misi yang menantang. Menariknya lagi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk menyelesaikan tiap perjalanan.

3. Minecraft


Minecraft adalah salah satu sandbox game terbaik sepanjang masa. Dirilis pada 2009, game ini masih memiliki banyak peminat sampai sekarang. Tidak heran jika Mojang, selaku developer, membuat Minecraft versi Android untuk melebarkan pasarnya. Meski dunianya tidak sebesar versi PC, versi Android ini menawarkan banyak mode.


Game ini memang tidak memiliki misi. Anda hanya perlu membuat bangunan dan perkakas dari sumber daya di sekitar pada siang hari. Malamnya, Anda harus mempertahankan diri dari serangan monster. Jika Anda mencari game Android yang bisa mengasah kreativitas, Minecraft adalah pilihannya. Game ini bahkan cukup simpel untuk dipelajari anak-anak.


4.Stardew Valley



Jika Anda belum siap untuk dibuat ketagihan bermain game, jangan tergoda untuk mencoba Stardew ValleyGame Android ini menyimulasikan kehidupan seorang petani, lengkap dengan isi kotanya. Anda tidak hanya mengurusi kebun, tetapi juga menjaga hubungan baik dengan karakter lain. Anda tidak akan sadar saat sudah memainkannya berjam-jam!


Selain itu, Anda perlu merawat hewan-hewan di kebun. Karakter Anda bahkan bisa menikah dan berkeluarga, lho. Fitur yang lengkap, bukan? Perlu diketahui bahwa Stardew Valley versi Android tidak tersedia dalam mode online. Jadi, game simulasi farming ini adalah pilihan sempurna bagi Anda yang mencari game Android offline terbaik.

Comments

Popular Posts